Mukadimah

Assalaamu'alaikum wr. wb.

Alhamdulillah, pada hari ini, Jum'at 11 Agustus 2017 blog ini lahir ke dunia.
Mudah-mudahan kelahiran di hari Jumat ini membawa berkah dan manfaat bagi yang ingin tahu tentang fenomena atau kejadian yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari.

Blog ini akan membahas tentang kejadian sehari-hari dalam kaca mata sains. Mudah-mudahan blog ini akan bermanfaat bagi para orang tua yang dikarunia anak cerdas dan suka bertanya. Jangan biarkan anak Anda berhenti bertanya karena kita tidak mampu menjawab pertanyaan polos mereka. Katanya pingin putra putrinya pinter, tapi kok ga mau usaha agar mereka pintar. hehe...


O ya, lupa memperkenalkan diri. Saya Muhammad Zamhari. Saya alumni Sarjana Pendidikan Kimia UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dan Master Kimia Analitik dari Prince of Songkla University, Thailand.

Mudah-mudahan informasi yang saya sampaikan dapat membantu menjawab pertanyaan-pertanyaan sederhana tentang fenomena yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Saya akan sangat berterima kasih jika ada yang bersedia mengoreksi jika terdapat kesalahan dalam penjelasan saya.

O ya, jika ada yang hendak ditanyakan, silahkan bisa mengisi dalam kolom komentar.

Itu saja perkenalannya.

Selamat membaca.

Wassalaamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh.

Salam hangat,
Muhammad Zamhari

5 comments

  1. Replies
    1. alhamdulillah. heheh... berkat semangatmu Mas. hehehe

      Delete
  2. menulislah agar ditulis

    ReplyDelete
  3. Short shot The plastic components made by plastic injection molding companies have irregular and incomplete edges. It normally happens on the farthest level of the gate, the roots of thin and long ribs.2, ShrinkageOccasionally, a place 1. Due to shrinkage, the plastic components develop dent, uneven, and wavy beneath low light three, FlashA half edge with an additional thin layer of plastic is usually discovered in the following areas 1. Ejector pin place, boss Direct CNC place, hole place, snap location4. BubblesThe bubbles on the plastic surface are of a unique color from the encompassing colours and are typical 1.

    ReplyDelete